Namanya Diduetkan dengan Ganjar Pranowo, Jenderal Andika: Saya Masih Panglima TNI

  • Bagikan
Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa merespons namanya yang diduetkan dengan Gubernur Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Jenderal Andika menegaskan bahwa saat ini dirinya masih fokus bekerja sebagai Panglima TNI dibandingkan memikirkan persoalan peluang maju di Pilpres 2024.

“Yang jelas sekarang saya masih bertugas sebagai Panglima TNI. Saya harus fokus kepada pekerjaan saya,” ujar Jenderal Andika kepada awak media di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Rabu (25/5).

Sebelumnya, muncul sekelompok warga yang membentuk Relawan Ganjar-Perkasa di Deresan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (20/5).

Sukarelawan itu memasangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dalam Pilpres 2024.

Mengenai hal itu, Andika pun mengaku belum pernah dipertemukan langsung dengan Ganjar Pranowo. “Belum,” kata Jenderal Andika sembari tertawa.

Meski demikian, Jenderal Andika menghargai munculnya dukungan sejumlah pihak yang mendorong dirinya maju untuk ikut serta dalam kompetisis Pilpres 2024.

“Terima kasih banyak atas dukungan dari banyak orang dan saya sangat menghargai sekali karena itu kan kepercayaan kepada saya pribadi maupun sebagai wakil dari institusi TNI,” pungkas Jenderal Andika. (antara/jpnn/fajar)

  • Bagikan