Pengurus Inkanas Sulsel Menghadap Kapolda, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Silaturahmi ke Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana yang juga Ketua Umum Pengprov Inkanas Sulsel.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Guru Inkanas Karate Ellong Tjandra, Ketua Harian Ruslan Abu.

Kemudian Penanggungjawab Kejuaraan Kombes Pol Widoni Fedri yang juga Dirkrimsus Polda Sulsel, Ketua Majelis Sabuk Hitam Edward Saputra, Ketua Panitia Awaluddin, dan Sekretaris Panitia Hezron Alhim.

Menurut Awaluddin, pertemuan dengan Kapolda Sulsel membahas terkait ujian penurunan kyu, pemasangan sabuk hitam, dan pembahasan segera kejuaraan karate Piala Kapolda.

“Bapak ketua (kapolda) ternyata di luar ekspektasi kami, beliau betul-betul memperhatikan olahraga,” katanya Kamis (25/5/2022).

CEO DiKawal Bone itu menambahkan, Kapolda Sulsel juga telah menandatangani jabatan exofficio untuk seluruh kapolres Se-Sulsel menjadi ketua Inkanas Cabang.

“Kami sangat beruntung Bapak Kapolda sangat support untuk mengembangkan olahraga di Sulawesi Selatan, terutama kami di Inkanas selalu diberikan bimbingan,” jelasnya. (rls)

  • Bagikan