Sindir PSI, Andi Sinulingga: Giring dkk Itu Senang Sekali Jika Formula E Gagal

  • Bagikan
Sirkuit Formula E

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga heran kok kelihatannya Giring dkk itu senang sekali jika Formula E gagal dalam menyindir PSI.

Andi Sinulingga melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter pribadi bernama @AndiSinulingga.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Saat ini Andi Sinulingga angkat bicara dengan memberikan sindiran ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terkait Formula E.

Andi Sinulingga menyampaikan rasa herannya terhadap hasrat PSI yang ingin sekali Formula E tidak terlaksana.

“Kok kelihatannya Giring dkk itu senang sekali jika Formula E (itu) gagal, sehingga bisa jadi peluru tambahan untuk nyerang Anies bertubi-tubi,” tulis Andi Sinulingga.

Menurut Andi Sinulingga, andai Formula E memang tidak jadi terlaksana justru akan membuat Indonesia dicap buruk dunia.

“Jika E-Prix gagal justru itu mencoreng nama Jakarta, nama Indonesia dimata dunia. Apa gak nyampe pikiran kalian begitu?,” tanya Andi Sinulingga.

Lebih lanjut Andi Sinulingga juga mengatakan kalau PSI selalu saja mencari keributan terhadap kebijakan yang Anies Baswedan lakukan.

“Dari awal kalian kerjanya ngeributin terus, sementara kalian tahu bahwa keributan2-keributan itu merusak citra Jakarta/Indonesia, bisa berlarian itu sponsor & orang gak mau beli tiket nonton,” beber Andi Sinulingga.

  • Bagikan