Sowan ke Nurdin Halid, IAS: Beliau Kakak dan Guru Politik Saya

  • Bagikan
Kunjungan Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ke kediaman Politisi senior Golkar Nurdin Halid

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mengisyaratkan kembali ke partai lamanya, Golkar. Sejumlah ajakan telah dia terima untuk kembali mengenakan jaket kuning.

Bahkan sebelum memantapkan hati, IAS menyempatkan diri untuk bertemu Wakil Ketua Umum DPP Golkar HAM Nurdin Halid. Ia datang meminta pertimbangan, masukan, dan saran.

IAS mengatakan, Nurdin Halid merupakan salah satu sosok yang berperan penting dalam karirnya di dunia politik. Bahkan ia mengungkapkan bahwa Nurdin Halid merupakan kakak sekaligus guru politiknya

“Pak NH adalah guru politik saya, beliau adalah kakak yang selalu membimbing saya. Saya sampaikan banyak desakan teman-teman mengajak kembali ke Golkar, makanya saya minta pendapat Pak NH,” kata IAS saat dihubungi Kamis (26/5/2022).

Usai dua kali menemui Nurdin Halid, dirinya mendapatkan respons positif dari Ketum Dekopin itu. IAS diminta ikut memenangkan Golkar menghadapi pemilu legislatif 2024.

“Sudah mi Dinda. Sini mki bergabung kembali sama-sama besarkan Golkar,” kata IAS menirukan kata-kata Nurdin Halid.

IAS pun menyatakan komitmennya membesarkan Golkar ke depan. Termasuk membantu Golkar mempertahankan capaian sebagai pemenang pemilu di Sulsel.

Apalagi ia punya pengalaman memimpin Golkar Sulsel memenangkan pemilu legislatif 2009 lalu.

“Mudah-mudahan energi tambahan saya di Golkar betul-betul menambah energi positif untuk Golkar,” katanya.

“Jadi tidak sedikit langkah-langkah politik saya itu berhubungan dengan masukan Pak NH. Sumbangsih Pak NH membentuk karakter saya itu sangat banyak. Beliau guru politik dan kakak saya,” lanjut IAS.

  • Bagikan