Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga Hartarto Calon Presiden ke Pelosok Kepulauan Selayar

  • Bagikan
IST

Tak kenal lelah, meski perjalanan mobil memakan waktu berjam-jam, TP beserta rombongan pengurus Golkar Sulsel kembali melanjutkan perjalan ke Museum Nekara di Kelurahan Bontobangun. Disana, TP menyempatkan makan siang bersama warga setempat dan meminta dukungan masyarakat untuk Airlangga Hartarto.

Beranjak sore, rombongan mengakhiri perjalanannya ke Ujung Bori Barugaia, Kecamatan Bontomanai. Dalam sambutannya, TP meminta dukungan masyarakat untuk calon presiden Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

"Pemilu 2024 merupakan kesempatan emas bagi Golkar kita. Golkar harus memimpin negara ini. Untuk itu dalam kesemapatan ini saya mohon kepada bapak ibu untuk memberikan doa dan dukungan kepada simbol kemuliaan kita bapak Airlangga Hartarto dalam memenangkan Pilpres 2024 mendatang," katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, Indonesia harus dipimpin oleh orang yang mampu memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat. Orang tersebut merupakan Menko Perekenomian sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Kira tahu bapak Airlangga merupakan pejuang covid dan pejuang pemulihan ekonomi yang berkerja membantu Presiden Jokowi. Dan Alhamdulilah kita saat ini merasakan manfaatnya. Sehingga pemimpin seperti bapak Airlangga sangat kita butuhkan kedepan demi kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia," pungkasnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan