Terungkap! Misteri Hilangnya Dokter Faisal, Hilang 20 Hari, Ditemukan Bersama Seorang Wanita di Penginapan

  • Bagikan
Misteri Hilangnya Dokter Faisal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Misteri hilangnya seorang dokter asal Toli Toli, Sulawesi Tengah, yang bikin heboh itu, akhirnya terungkap. Dokter spesialis radiologi tersebut ditemukan bersama seorang wanita di salah satu penginapan.

Sebelumnya, 6 Mei 2022 lalu dokter bernama Faisal hilang tanpa jejak dan motornya ditemukan di dekat jurang di Desa Lingada, Kecamatan Dakopamean, Toli-Toli.

Berikut sejumlah informasi yang dirangkum FAJAR.CO.ID dari sejumlah sumber terkait dokter Faisal.

1) Dokter di Rumah Sakit Umum Mokopido

Kesehariannya dokter Faisal berprofesi sebagai dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Mokopido. Ia merupakan dokter spesialis radiologi di rumah sakit tersebut.

2) Sempat Pamit ke Istrinya

Dokter Faisal yang dikenal dermawan itu, sempat menyampaikan ke istrinya, Cyntia Cornelius, untuk memberikan bantuan ke masyarakat di Desa Lingadan yang menjadi korban banjir. Ia pun sempat pamit ke Cyntia Cornelius. Dokter itu pun mengendarai sepeda motor.

2) Diduga Alami Kecelakaan atau Dibegal

Dokter spesialis radiologi itu diduga mengalami kecelakaan pada Jumat malam, (6/5/2022) dijalan poros Tolitoli – Buol di Dusun Mamunu, Desa Lingadan, Kabupaten Tolitoli, Sulteng. Tak hanya itu, diduga juga dokter tersebut menjadi korban begal.

3) Sepeda Motornya Ditemukan

Warga menemukan sejumlah barang milik dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Mokopido itu, antara lain sepeda motor yang ditemukan di dekat jurang.

  • Bagikan