Paranormal Mbak Rara Ngaku Sudah Berkomunikasi dengan Arwah Eril, Katanya Anak Kang Emil Itu Sudah Meninggal Jantungnya Tertusuk

  • Bagikan
Pembaca tarot dan paranormal Rara Isti Wulandari atau mbak Rara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pembaca tarot dan paranormal Rara Isti Wulandari atau mbak Rara mengaku berkomunikasi dengan Emmeril Khan Mumtadz (Eril), putra Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Rara Isti Wulandari yang juga dikenal sebagai pawang hujan itu mengatakan dirinya melakukan komunikasi batin dengan Eril.

“Ketika saya komunikasi batin secara link dengan roh mas Eril, saya pengen sekali nangis,” ujar Rara dalam unggahan video seperti dikutip FIN dari akun Instagramnya @rara_cahayatarotindigo pada Jumat (27/5/2022).

“Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan. Saat terkoneksi dengan mas Eril, terasa dingin. Ada pesan khusus buat keluarga semoga saja tetap bahagia,” tulis Rara dalam unggahannya.

Kemudian, Rara melanjutkan membaca kartu-kartu tarotnya. Dia membuka dan memperlihatkan sebuah kartu.

“Ini ada sosok laki-laki. Di sini ada ombak, ada lautan, ada sungai, dan bener dia ada di situ,” lanjut Rara sambil menunjukkan kartu tarotnya.

Rara juga menyebut bahwa Eril akan ditemukan. Namun, lanjutnya, Eril ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Sudah meninggal. Dia kembali ke alam lain. Mudah-mudahan ramalan Rara meleset,” lanjutnya. Rara juga mengungkapkan bagaimana situasi dan kondisi keluarga Ridwan Kamil saat anaknya ditemukan.

“Bersyukur anaknya ditemukan. Tapi di sini jantungnya tertusuk. Ya mau apalagi. Mungkin sudah begitu. Mudah-mudahan ramalan Rara meleset,” tukasnya sembari terisak.

  • Bagikan