Prediksi Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid ala Mesut Ozil

  • Bagikan
Mesut Ozil mengunjungi kedutaan besar Turki di Jakarta, Rabu (25/5). Dalam sebuah kesempatan wawancara ia membuat prediksi final Liga Champions 2021/22. Foto : twitter @@MesutOzil1088

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Di sela kunjungannya ke Indonesia, mantan bintang Timnas Jerman, Mesut Ozil meladeni wawancara sejumlah media. Salah satunya membuat prediksi final Liga Champions 2021/22 antara Liverpool vs Real Madrid.

Seperti diketahui, perebutan trofi kasta tertinggi antar klub Eropa antara Liverpool lawan Real Madrid itu akan digelar di Stade de France, Paris, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Kebetulan kunjungan Mesut Ozil ke Indonesia berdekatan dengan laga prestisius itu, sehingga ia ditanya soal prediksi final Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid.

Menurutnya, Real Madrid akan memenangkan laga tersebut, meski Liverpool jaga memilik kualitas skuad mumpuni.

“Jelas saya berharap Real Madrid bisa mendapatkan yang terbaik. Ya, mereka bisa menang. Namun, Liverpool juga merupakan tim yang kuat. Mereka melewati musim ini dengan sangat baik. Tapi saya kira Real Madrid akan memenangkan laga,” kata Mesut Ozil, dikutip Pojoksatu.id dari Tempo, Jumat (27/6).

Ozil menilai, Real Madrid yang saat ini dilatih Carlo Ancelotti dan memiliki pemain berkualitas seperti Karim Benzema, sangat berpeluang meraih gelar juara Liga Champions yang ke-14 sepanjang sejarah.

“Ancelotti adalah pelatih yang berkualitas dan berpengalaman. Apalagi dengan Real Madrid dia sudah memberikan gelar juara. Begitu juga dengan klub yang pernah dia tangani, seperti AC Milan,” ujarnya.

“Ditambah dengan kualitas pemain yang ada di Real Madrid, saya pikir dia punya peluang untuk memenangkan laga,” tambah Ozil.

Ozil juga optimis Benzema yang hampir pasti jadi top skorer Liga Champions musim ini (15 gol), bakal mencetak gol di laga final besok malam.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan