Cuitan Ambruk Trending, Jakpro Sebut Atap Grandstand Formula E Belum Selesai Konstruksi saat Diterpa Badai

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta Ahmad Sahroni membenarkan ambruknya salah satu atap tribune Formula E. Dia mengatakan bahwa atap tribun Formula E ambruk terjadi di kategori grandstand.

“Badai tadi malam (membuat atap tribun Formula E ambruk),” kata Sahroni kepada wartawan melalui pesan singkat di Jakarta, dikutip dari Antara.

Atap yang ambruk di sirkuit Formula E Jakarta tersebut diketahui hanya satu atap. Pihak penyelenggara pun dilaporkan telah memperbaiki atap tribune yang runtuh tersebut.

“Sedang dinaikkan kembali. Aman,” lanjut dia menanggapi atap tribun Formula E yang roboh.

Sejumlah netizen merespons kejadian tersebut. Bahkan mengait-ngaitkannya dengan diksi Kadrun. Seperti yang ditulis akun @Widyarenee.

"Soal tribun Jkt E-prix ambruk diketawain… gausah baper, drun. Bukan menyerang, bukan senang E-prix akan gagal, bukan sirik, alam hanya sedang mengingatkan kalian tidak perlu sombong dngn hasil kerja yang AMATIR, hasil kerja buru2 1 - 2 bulan, asal jadi, demi popularitas.," tulisnya.

"Jadi soal tribun atap penonton yang ambruk itu bukan hoax yaa tribun penonton ambruk akibat hujan dan angin kencang," tulis akun lainnya.

Hingga berita ini ditulis pukul 22.15 WIB, cuitan "ambruk" telah mencapai 3.549 kali cuitan dari pengguna twitter.

Sementara itu, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengatakan atap tribun Formula E yang roboh tersebut disebabkan karena belum selesai konstruksi. Ditambah angin kencang yang sempat terjadi di lokasi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan