Trending Topic, Rara Dikecam Warganet dan Dinilai Tidak Empati

  • Bagikan
Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara trending topic di Twitter.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara trending topic di Twitter. Bukan karena aksi pawang hujannya, tetapi setelah membaca kartu tarot keberadaan Emmeril Khan Mumtaz atau Eril, anak Ridwan Kamil yang hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss. Tagar #Rara trending topic, Sabtu (28/5/2022).

Ia pun dikecam warganet karena ramalannya itu.

Menurut warganet, Rara tidak memiliki empati di tengah pencarian terhadap Eril, anak Ridwan Kamil yang hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss.

"Rara itu bisa di proses hukum loh, dia dengan sengaja menyebarkan berita hoax. tolong harus ada orang yang lapor Rara tanggal informasi mengenai Eril. Nol empati begitu g usah dikasih panggung, jgn sampai ada endorse buat rara," tulis @guldhakim.

"Bangsat si rara jembut ini,dia memanfaatkan momentum tanpa peduli perasaan keluarga korban,soal ramalannya bhw jasad eril akan ditemukan besok jam 8 itu memang rata2 data statistik rentang waktu ditemukannya jasad korban tenggelam dari saat tenggelam memang sekian jam," beber @saltlander.

Sebelumnya, Mba Rara meramal nasib Eril. Ia menjelaskan, jika anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Mumtadz Khan atau Eril yang hanyut terbawa arus Sungai Aare, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022 setempat, akan ditemukan kurang lebih pukul 8.

Tak hanya itu, Mba Rara yang viral karena aksi pawang hujan di sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) di ajang gelaran MotoGP ini mengaku sempat terkoneksi dengan anak Gubernur Jawa Barat, Eril. Mba Rara mengaku merasakan tangan anak Ridwan Kamil itu terasa dingin.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan