Berkenalan di Pasar Malam, Modus K Ajak NP Berkencan di Rumah Sang Kakak, Merasa Keberatan NP Lapor Polisi

  • Bagikan
Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, DOMPU -- Seorang remaja menjadi pelaku tindak pidana pemerkosaan terhadap korban NP (14) asal Manggelewa, kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pelaku telah diringkus Tim Puma Sat Reskrim Polres Dompu, Minggu (29/5) pukul 17.00 WITA. Pelaku K (19) adalah warga Dusun Lara, Desa Lara, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar mengatakan, aksi pemerkosaan oleh pelaku terjadi beberapa hari yang lalu di Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

“Benar, kami telah mengamankan K, pelaku tindak pidana pemerkosaan terhadap NP yang terjadi di salah satu rumah warga di Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa. K berhasil kami tangkap di Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa”, ujar AKP Adhar, Senin (30/5/2022).

Kejadian pemerkosaan ini saat NP keluar bersama dua orang temannya, yakni Nabila dan Dika. NP pergi ke pasar malam yang berada di Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa. Di sana, NP bersama Nabila dan Dika, bertemu dengan K dan berkenalan.

“Setelah itu kedua teman korban ijin pergi,” sambung AKP Adhar.

K lalu mengajak korban pergi ke rumah kakaknya yang pada saat itu sepi. Pelaku melancarkan aksinya dengan cara memaksa korban untuk membuka baju, dan menutup mulut korban.

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.

Dari laporan kejadian tersebut, kepolisian melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku, dan mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, yang sedang mengendarai motor.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan