Tidak Main-main, Pendukung Beri Peringatan Keras untuk Parpol yang Ogah Usung Anies di Pilpres

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok Relawan Anies Baswedan dari seluruh penjuru negeri telah menancapkan komitmen dan ikrar mereka untuk menjadikan Anies Rasyid Baswedan sebagai presiden republik Indonesia 2024-2029.

Komitmen itu juga akan diberikan kepada parpol pengusung Anies Rasyid Baswedan, relawan bersepakat hanya akan memilih parpol atau caleg yang berasal dari parpol yang mengusung Anies Rasyid Baswedan dan akan berlanjut hanya akan memilih calon kepala daerah yang diusung oleh parpol yang mengusung Anies Rasyid Baswedan.

Oleh karena itu semua relawan Anies sudah bertekad untuk bersatu padu memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada pilpres 2024 nanti.

Amir Pammanengngi dari Relawan Lahir Batin misalnya, menegaskan tidak melihat ada kandidat capres lain yang bisa mengembalikan kejayaan negeri ini selain Anies Baswedan.

Oleh karenanya ia memastikan kelompoknya tidak akan memilih caleg dari Partai Politik yang tidak menjadi partai pengusung Anies Baswedan.

Hal senada juga diungkapkan Syaifuddin Zuhri dari Relawan Mileanies DKI Jakarta. Menurutnya, gubernur DKI Jakarta itu telah menunjukkan diri sebagai kepala daerah yang berbeda, caranya melihat persoalan, menemukan solusi, melahirkan ide lalu membangun wacana dan mewujudkannya dalam karya nyata yang begitu luar biasa.

"Ini adalah gambaran jelas bahwa Indonesia akan jauh lebih baik jika dipimpin oleh Anies Rasyid Baswedan," tegas Syaifuddin Zuhri dalam keterangan tertulis, Senin (30/5/2022).

Sementara itu, Relawan Mileanies dari Bima NTB, Siswandi juga bersaksi demikian. Kata dia, siapapun yang menyaksikan Jakarta sebelum dan setelah Anies menjabat Gubernur akan melihat perubahan luar biasa di Jakarta.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan