Dituding Lakukan Korupsi oleh Adam Deni, Kuasa Hukum Ahmad Sahroni Bilang akan Ada Konsekuensi Hukum yang Menanti

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Kuasa hukum Ahmad Sahroni, Arman Hanis membantah tudingan korupsi yang dilontarkan Adam Deni kepada kliennya.

Menurut Arman, tudingan Adam Deni itu tidaklah benar dan berdasar. "Itu hak AD sendiri, masih perlu pembuktian. Saya tegaskan, tuduhan tersebut tidak benar," ujar Arman Hanis saat dihubungi awak media, Selasa (31/5).

Dia menyebut tudingan tersebut harus disertai dengan bukti. Jika tidak, akan ada konsekuensi hukum yang menanti pegiat sosial media tersebut.

"Ada akibat hukumnya juga apabila tuduhan tersebut tidak dapat mereka buktikan," ucap Arman.

Meskipun begitu, dia mengatakan pihaknya belum ada rencana mengambil langkah hukum atas tuduhan tindak pidana korupsi yang dilayangkan Adam Deni terhadap Ahmad Sahroni.

Sebelumnya, Adam Deni meyakini Ahmad Sahroni melakukan dugaan korupsi. Keyakinan kekasih Elsya Rosana tampaknya tak berkurang sedikit pun.

"Ahmad Sahroni ini saya yakin, dugaan korupsinya itu ada. Saya yakin 100 persen," tegas Adam Deni seusai sidang di PN Jakarta Utara, Senin (30/5).

Menurut dia, data-data yang terkait dengan dugaan korupsi Ahmad Sahroni juga telah diberikan kepada sang pengacara.

"Saya juga sudah memberikan file, data-data pembelian dan penjualan sepeda yang dilakukan Ahmad Sahroni dengan Ni Made ke lawyers saya," kata Adam Deni. (jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan