Kaget Mane Ingin Pergi, Liverpool Pasang Harga Tinggi

  • Bagikan
Sadio Mane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Sadio Mane dilaporkan memutuskan meninggalkan Liverpool musim panas ini. Penyerang sayap Senegal itu sudah menyampaikan keputusannya untuk pergi kepada rekan setimnya.

Menurut laporan Diario AS, Mane memberi tahu rekan setimnya bahwa dia akan pergi dari Anfield setelah kekalahan Liverpool di final Liga Champions. Ia menjelaskan keputusannya kepada rekan satu timnya saat mereka kembali ke ruang ganti di Stade de France, Paris.

Sejauh ini Mane belum mengklarifikasi klaim apa pun dan tidak hadir di parade trofi Liverpool. Namun, Daily Mail mengklaim bahwa pejabat The Reds terkejut dengan keputusan Mane karena dia belum memberi tahu mereka secara resmi tentang niatnya tersebut.

Perpisahan itu tampaknya tak terelakkan. Makanya, Liverpool telah memutuskan memberikan label harga pada pemain depan berusia 30 tahun itu.

Petinggi The Reds bersikeras bahwa tidak ada penjualan yang akan terjadi kecuali mereka menerima tawaran setidaknya £35 juta atau sekitar Rp642 mliar. Angka ini diputuskan karena Liverpool ingin mengganti £34 juta yang mereka keluarkan ketika mengontrak Mane dari Southampton 2016 silam.

Sky Sports menurunkan laporan sama. Mereka mengklaim bahwa Liverpool sudah memutuskan tawaran apa pun untuk Mane angkanya harus lebih dari £35 juta.

Klub Bundesliga, Bayern Munchen disebut-sebut menjadi tujuan yang paling mungkin untuk Mane. Dan reporter Sky Sport, Florian Plettenberg menyebut bahwa negosiasi atas kontrak tiga tahun telah terjadi.

Legenda Liverpool, Steven Gerrard yang saat ini melatih Aston Villa mengakui sedikit bingung Mane ingin meninggalkan Anfield. “Saya tahu ada sedikit kebisingan di sekitar Mane,” katanya dikutip dari Football 365.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan