Pemkot Makassar Bakal Perbaiki Jalan Antang, Danny Pomanto: Masyarakat Berteriak, Sakit Hatiku

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Kota Makassar akan memperbaiki Jalan di Antang yang merupakan jalan Provinsi Sulawesi Selatan.

Hanya saja, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto perlu berkoordinasi dengan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. Koordinasi itu penting kata dia karena jalan tersebut bukan milik pemerintah kota Makassar.

“Nanti saya kasih masuk surat. Karena saya punya batas. Saya takut nanti diaudit ka, baru bukan tugasku kalau di Antang, saya lupa tadi cerita-cerita (dengan Sudirman),” ucap Danny sapaannya ketika ditemui di Hotel Four Points Makassar, Selasa, (31/5/2022).

Dia mengaku tak mempersoalkan otorisasinya, hanya saja kata Danny, ia merasa empati dengan keluhan warga yang ada disana termasuk juga warga Makassar pada umumnya yang kerap melewati jalan itu.

“Saya bukan persoalan otorisasinya. Berteriaknya masyarakat. Sakit tong hatiku. Saya pasti susah juga. Sense itu yang main. Tapi kan saya mesti tahan diri juga karena bukan otorisasi ku itu. Tapi saya pikir kalau memang ada kita lihat kondisi,” ucapnya.

Di sisi lain Wali Kota Makassar dua periode ini tak ingin terkesan mempolitisasi. “Inikan bisa diartikan politik. Jadi tidak ada juga gunanya kita kasi baik. Padahal tidak begitu. Ini saya lagi cari cara bagaimana. Kan ada maintanancenya kita. Toh juga banyak juga jalan-jalan balai kita perbaiki“.

Menurutnya, persoalan perbaikan jalan disana perlu jadi prioritas. “Nda usah maki bertengkar, baku tunjuk-tunjuk apa semua,” pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan