Peringatan Paskah Nasional Lawatan Obor Bakal Digelar di JIS, Anies: Jakarta Rumah bagi Semua

  • Bagikan
Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Peringatan Paskah Nasional Lawatan Obor ke-18 bakal digelar di Jakarta International Stadium (JIS), sekaligus perayaan Kebangkitan dan Kenaikan Yesus Kristus, Jumat (27/5).

Gubernur DKI Anies Baswedan menjelaskan, JIS untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah sekaligus tempat untuk kegiatan lawatan Obor Paskah 2022, serta Konser dan Doa Persahabatan dan Perdamaian yang dilaksanakan oleh Lembaga Paskah Nasional.

"Kami atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat sekaligus mengirimkan pesan kepada semua, bahwa Jakarta adalah rumah bagi semua, pengayom bagi semua, dan memfasilitasi secara setara bagi semua," bebernya dikutip FAJAR.CO.ID di akun instagramnya, Selasa (31/5/2022).

Anies Baswedan berharap peringatan tersebut mengingatkan pesan keteduhan, ketenangan, kedamaian, sehingga saat kita berinteraksi dengan sesama akan menghasilkan masyarakat aman dan damai.

"Kita berikan apresiasi kepada Ketua Lembaga Paskah Nasional, Bapak Pendeta Shepard Supit yang sudah 18 tahun mengawal kegiatan Lawatan Obor Paskah Nasional. Dan kita juga mengapresiasi kepada Ketua Lawatan Obor Paskah, Ibu Maya Rumantir yang telah memastikan kegiatan berjalan lancar. Semoga Jakarta terus menjadi rumah yang damai, teduh, dan sejuk bagi semua," pungkasnya. (eds)

  • Bagikan