Unggahan Twitter Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru: Mohon Doanya untuk Pencarian Ananda Eril!

  • Bagikan
Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan kamil lahir di RS Khusus warga miskin Amerika

FAJAR.CO.ID, BERN-- Putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bernama, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) saat ini masih belum ditemukan setelah dinyatakan hilang.

Putra Ridwan Kamil menghilang ketika terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss, pada beberapa hari lalu.

Ridwan Kamil pun bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan keselamatan putranya Eril.

Pernyataan Putra Ridwan Kamil tertuang melalui akun Twitter pribadinya bernama @ridwakamil pada Selasa 31 Mei 2022.

"Dan terimakasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama," tulis Ridwan Kamil.

Dalam tweetnya Ridwan Kamil memposting sebuag foto yang menggambar kan pesan untuk mendoakan pencarian anaknya yang sampai saat ini masih terus dilakukan.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan, Semoga Allah SWT, memudahkan ikhtiar ini. Amin YRA," tulis dalam foto tersebut.

Dalam postinganya Ridwan Kamil tersebut mendapatkan 3 ribu Retweet 666 tweet dan 17,4 ribu suka.

Diberitakan sebelumnya, Pencarian putra Ridwan Kamil sudah memasuki hari ke-4 pada Senin 29 Mei 2022. Namun belum membuahkan hasil.

Dilansir dari keterangan resmi KBRI, Pencarian dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Maritim Bern. Pencarian di sesi pagi hari dilakukan dengan metode boat search dengan menggunakan teropong untuk memantau situasi bawah air.

"Area pencarian telah mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial di wilayah Marzili," tulisnya dikutip Senin 30 Mei 2022.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan