Anies Pamer Persiapan 100 Persen Formula E, Ketum PSI Jadi ‘Buronan’ Netizen: Stres si Giring

  • Bagikan
Anies Baswedan Pamer Persiapan 100 Persen Formula E

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSI, giring Ganesha tengah dicari-cari netizen menyusul telah rampungnya segala persiapan ajang balap internasional, Jakarta E-Prix beserta fasilitas penunjangnya.

Para pembalap Formula-E bahkan telah tiba di Jakarta. Total ada 22 pembalap dari 11 tim yang akan berlaga di Jakarta Sabtu ini.

Sementara itu, kritikan giring terhadap sirkuit formula e pada Januari 2022 lalu kembali mencuat ke permukaan. Kala itu, 5 Januari 2022, giring melakukan sidak lokasi formula e yang penuh lumpur dan kambing berkeliaran.

Eks vokalis band Nidji itu bahkan pesimis sirkuit formula e yang terletak di Kawasan Ancol, Jakarta Utara itu rampung tepat waktu.

giring juga mengunggah momen saat kakinya terperosok di kubangan lumpur saat meninjau lokasi sirkuit penyelenggaraan formula e.

Nyatanya kini Sirkuit formula e telah rampung sepenuhnya dan siap digunakan balapan, akhir pekan nanti.

Alhasil, giring jadi bulan-bulanan cemoohan netizen. Namanya pun bertengger di Trending Topic Twitter tanah air sejak Kamis pagi (2/6/2022).

"giring mana Giring…" seru pemilik akun Twitter @Yudi***.

"Dulu di sini tempat ngangon kambing, 54 hari kemudian jadi tempat berkumpulnya pembalap dunia & wisatawan mancanegara yg buat Indonesia bangga. Bayangkan jika anies diizinkan ngeberesin negeri 5 tahun.. yg setuju silahkan retweet!!" sambung @eko***.

"Stress si giring," timpal @Yunita***.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta anies Baswedan memastikan persiapan balap Jakarta E-Prix berjalan lancar dimana para pembalap internasional bakal mengukir sejarah di Sirkuit formula e Jakarta untuk pertama kalinya.

  • Bagikan