Hidupnya Sempat Hancur Setelah Dituduh KDRT, Johnny Depp: Kebenaran Tak Pernah Binasa

  • Bagikan
Johnny Depp menangkan gugatan pencemaran nama baik atas Amber Heard.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Aktor Hollywood, Johnny Depp mengungkapkan perasaannya usai memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard, Kamis (2/6/2022).

Johnny Depp yang tidak hadir di pengadilan saat vonis perkara tersebut, menuliskan responnya lewat tulisan dengan mesin tik dan lengkap dengan tanda tangannya, lalu diunggahnya di Instagram-nya, @johnnydepp.

Johhny Depp mengatakan karena tuduhan melakukan KDRT terhadap Amber, hidupnya, dan karirnya telah hancur.

“Enam tahun lalu, hidup saya, hidup anak-anak saya, hidup orang-orang terdekat saya, dan juga hidup orang-orang yang selama bertahun-tahun mendukung dan percaya kepada saya, berubah selamanya dalam sekejap mata,” tulisnya.

Depp mengungkapkan akibat tuduhan palsu juga perkara kriminal yang disiarkan bertahun-tahun telah menyebabkan dirinya menerima ujaran kebencian dan karirnya mati. Salah satunya dipecat dari Disney.

Keputusan juri yang memenangkan gugatannya hari ini, Johnny Depp menyebut ibarat mengembalikan hidupnya.

“Dan enam tahun kemudian, juri mengembalikan hidup saya. Saya benar-benar merasa rendah hati,” ungkapnya.

Depp menjelaskan sejak awal menuntut Amber tujuannya hanyalah mengungkap kebenaran, dimana dia menyebut Amber lah yang menganiayanya dan bukan sebaliknya.

“Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkap kebenaran, terlepas dari hasilnya,” sambung Depp.

“Berbicara kebenaran adalah sesuatu yang saya berutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh dalam mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui saya akhirnya mencapai itu,” sebutnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan