Andai Bisa, Mohamed Salah Ingin Final Liga Champions Diulang

  • Bagikan
Mohamed Salah/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Mohamed Salah akhirnya muncul ke publik untuk berbicara mengenai kekalahan Liverpool di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Winger Mesir itu mengatakan dia 'tidak bisa mengungkapkan' betapa dia dan rekan satu timnya ingin memenangkan Liga Champions. Andai bisa, ia bahkan berharap laga itu diulang.

“Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa kami ingin membawa trofi itu kembali ke Liverpool tetapi pada akhirnya kami tidak bisa,” katanya dikutip dari Metro.

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan Anda. Ini merupakan musim yang sangat panjang tapi selain saya berharap yang berikutnya dimulai lagi besok,” lanjutnya.

Anak asuh Jurgen Klopp menciptakan sejumlah peluang tetapi kiper Thibaut Courtois tampil heroik. Ia menggagalkan enam kali peluang Salah dan juga melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya Sadio Mane dan Diogo Jota.

Saat memenangkan penghargaan Pemain Terbaik PFA, Salah mengatakan, “Diakui oleh para penggemar dan jurnalis olahraga di musim yang sama adalah sesuatu yang istimewa yang tidak akan pernah saya lupakan.”

“Namun saya akan memberikan semua penghargaan pribadi itu untuk kesempatan memutar ulang final itu, tetapi bukan itu cara kerja sepakbola,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan