Berbuat Asusila di KRL, Pria Duduk di Kursi dan di Seberangnya Ada Seorang Perempuan, KAI Commuter: Pelakunya Sudah Ditangkap

  • Bagikan
Ilustrasi KRLcommuter line

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Perbuatan tidak senonoh seorang pria yang melakukan tindakan asusila onani di dalam gerbong KRL viral di media sosial.

Peristiwa asusila itu terjadi pada Rabu, 1 Juni 2022 di KRL kawasan Jabodetabek di lintas Jatinegara-Pasar Senen.

Dalam video yang beredar, sesosok pria terlihat duduk di kursi KRL yang terlihat sepi dan di seberang kursi pria tersebut, tampak ada seorang perempuan.

Wajah pria tersebut disensor dengan gambar kartun. Video aksi onani tersebut merupakan bagian pinggang hingga ke bawah dari laki-laki itu.

Dalam video tersebut sebuah narasi menyebutkan KRL yang ditumpangi pria onani itu merupakan tujuan Stasiun Parung Panjang.

Sementara itu, pihak KAI Komuter memastikan pria yang melakukan tindakan asusila onani di dalam gerbong KRL itu.

Vice President Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan, pelaku kejahatan telah ditangkap dan akan diproses lebih lanjut.

"Atas laporan dan hasil penelusuran petugas, sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang dilaporkan dan tangkapan layar di media sosial, pelaku tindak asusila tersebut memiliki hasil kemarin," ujar Anne, Jumat, 3 Juni 2022.

"Pelaku kemudian dimintai keterangan dan dilakukan proses lebih lanjut," sambungnya.

Pada kesempatan itu juga, Anne mengimbau kepada penumpang agar segera melaporkan melaporkan tindak tindak asusila di KRL.

"Segera laporkan kepada petugas di KRL maupun di area stasiun jika melihat tindakan yang melanggar norma hukum atau norma-norma agama," tuturnya.

KAI Commuter juga siap memberi pendampingan kepada korban jika ingin membuat laporan polisi. (fin)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan