Silhavy Puas Ceko Menang, Pelatih Swiss Murat Yakin tak Terima Kekalahan

  • Bagikan
Republik Ceko berhasil mengalahkan Swiss/uefa.com

FAJAR.CO.ID, PRAGUE—Republik Ceko memulai UEFA Nations League dengan baik. Menghadapi Swiss di laga pembuka Grup A2, mereka menang 2-1.

Bermain di Stadion SINOBO hari ini, Republik Ceko membuka keunggulan lewat gol Jan Kuchta di menit ke-11. Noah Okafor kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-44 sebelum bunuh diri Djibril Sow pada menit ke-58 memastikan kemenangan tuan rumah.

Berbicara setelah pertandingan, Pelatih Republik Ceko Jaroslav Silhavý,mengaku puas dengan kemenangan tipis ini. Menurutnya, kerja keras anak asuhnya berbuah hasil.

"Kami harus mengerahkan segalanya ke dalam permainan di level ini dan kami melakukannya malam ini. Saya merasakan banyak energi dari tim," ujarnya di uefa.com.

Sementara itu, Murat Yakin, pelatih Swiss tak terima kekalahan. Menurutnya, mereka punya sejumlah peluang dan layak mendapatkan hasil lebih baik di laga ini.

"Kami memiliki momen-momen bagus di kedua babak. Kami menciptakan beberapa peluang bagus, tetapi penjaga gawang berhasil mencegah tiga atau empat gol. Kami pantas mendapatkan lebih, tetapi kami harus belajar dan bermain lebih baik lain kali," keluhnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan