Tingkatkan Kompetensi SDM, Bank Papua Manfaatkan Aplikasi LMS dari Telkom

  • Bagikan

Fajar.co.id, Jakarta – Sektor keuangan terutama perbankan merupakan salah satu sektor utama yang mendukung pertumbuhan perekonomian daerah. Untuk itu, digitalisasi sektor ini tentunya menjadi hal penting yang tidak dapat dipungkiri lagi. Kolaborasi antar sektor, pengembangan inovasi digital, infrastruktur yang terintegrasi akan mendukung percepatan digitalisasi perbankan Indonesia.

Direktur Enterprise and Business Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Edi Witjara dan Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua (Bank Papua) F. Zendrato melakukan serah terima aplikasi Learning Management System Bank Papua, di Jakarta (31/5). Kolaborasi ini sejalan dengan rencana bisnis Bank Papua, di mana salah satu sasaran yang akan dicapai adalah mengimplementasikan program BPD Transformasi dalam hal pengembangan kompetensi SDM.

Sebagai Bank milik pemerintah daerah di Tanah Papua, Bank Papua berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders, mengelola bisnis melalui praktek perbankan yang sehat, menjalankan bisnis secara profesional, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di tanah Papua. Untuk itu, Bank Papua dan Telkom menjalin hubungan kerja sama yang profesional dengan prinsip saling memberikan nilai tambah dan manfaat bagi masing-masing perusahaan.

Direktur Enterprise and Business Service Telkom Edi Witjara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Bank Papua kepada Telkom untuk bersinergi sebagai bagian dari program BPD Transformasi melalui penyediaan aplikasi Learning Management System sebagai bagian dari pengembangan dan penguatan kapabilitas SDM Bank Papua. Hal ini sejalan dengan apa yang tengah Telkom lakukan untuk terus bertransformasi menjadi Digital Telecommunication Company yang semakin kompeten.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan