Kenalan di Medsos, Taunya Laki-laki Itu Pelaku Begal, Motor dan Handphone Raib Dirampas

  • Bagikan
Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAMBI -- Bermula kenal di media sosial Facebook. Seorang siswa yang duduk di bangku kelas 2 MTS Siulak Gedang, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi, Harus Rela kehilangan motor dan telepon seluler miliknya.

Pasalnya seorang remaja yang dikenalnya itu adalah pelaku begal. Kronologis kejadiannya berawal dari korban bernama Actia Mega (14) berkenalan dengan seorang pemuda melalui media sosial Facebook.

Selanjutnya korban diajak bertemu oleh remaja yang baru dikenal tersebut di sebuah tempat, yang berlokasi di Jalan Lingkar Semurup Sungai Sidik.

Dari keterangan orang tua korban, pertemuan tersebut terjadi pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 16:40 WIB, di belakang Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Siulak Gedang.

Selanjutnya pelaku membawa anaknya ke jalan arah Siulak Kecil menuju Air Hangat dan dibawa ke Jalan Lingkar Sungai Sidik, setelah sampai di lokasi tersebut pelaku memaksa korban untuk melepaskan sepeda motor dan merampas Hp milik korban.

“Saat pertemuan dengan anak saya pelaku menutupi wajahnya dengan memakai jaket hitam, topi, dan masker dan sesampainya di Jalan lingkar Sungai Sidik, anak saya dipaksa turun dari motor dan didorong ke dalam semak, selanjutnya pelaku pun kabur dengan bawa motor dan hp milik anak saya,”terang Hentoni, orang tua korban, Minggu (5/6/2022). (*)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan