Erick Thohir Hadiri Acara Silaturahmi PAN, Warganet: Dimana Akhlaknya Pak? Ambisi untuk Maju

  • Bagikan
Erick Thohir Bersama Kader PAN di Acara Silaturahmi PAN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir hadiri acara silaturahmi akbar Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (5/6/2022).

Kehadiran Erick dalam acara tersebut, terlihat dari unggahan foto yang dibagikan Erick di akun media sosial twitter miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Erick nampak tersenyum lebar ber swa foto bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan kader PAN lainnya. Signal kolaborasi juga di utarakan Erick dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Menghadiri Silaturahmi Akbar Partai @Official_PAN. Kami membahas strategi pemerataan ekonomi Indonesia. Kolaborasi adalah kunci menciptakan ekonomi inklusif," Tulis Erick di akun Twitternya, dikutip Senin (6/6/2022).

Tidak lengkap tanpa cibiran dari warganet yang menyikapi kehadiran Erick di acara silaturahmi PAN. Banyak komentar yang mengkaitkan event Formula E tanpa sponsor dari pihak BUMN. Tapi Erick justru sedang gencar gencarnya konsolidasi dengan partai politik.

@Jama*** Kondisi sedikit tercederai oleh sponsorship BUMN, tidak memaksa tetapi respon yang kurang simpati. Efeknya sangat luas dan porak-porandakan pondasi yang sudah terbangun.

@Merd*** Alhamdulillah Formula E sukses tanpa sponsorship BUMN… Ya kasihan juga kl BUMN banyak yg rugi dan mau bangkrut jd sponsor. Selamat berkampanye terus pak… Semangat 2024 sudah dekat.

@ahma*** Dimana AKHLAK anda pak ? Nampak kali anda ambisi untuk maju,nampak sekli anda tidak mau milahta lawan anda punya panggung ingat pak BUMN ukan milik anda dan semua akan berakhir. (riki/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan