Sarwendah Blak-blakan Soal Penyakit yang Diderita Ruben Onsu, Ternyata Sudah Tiga Bulan

  • Bagikan
Keluarga selebriti Ruben Onsu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sarwendah akhirnya mengungkap penyakit yang diderita sang suami Ruben Onsu sehingga harus dilarikan ke Intensive Care Unit (ICU) di salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Kabar sedih menghampiri keluarga The Onsu waktu itu. Bunda @sarwendah29 baru tau kalo Ayah @ruben_onsu harus masuk ke ICU secara mendadak,” tulis akun resmi milik keluarga The Onsu, dilansir pada Senin (6/6/2022).

Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit setelah mengisi acara di TV. Kabar Ruben Onsu sakit membuat keluarga dan para sahabat sedih dan kaget. Pasalnya selama ini Ruben tak menampakkan gelagat sedang sakit.

Sarwendah pun secara blak-blakan membongkar penyakit yang diderita suaminya. Kata dia, Ruben harus melakukan cek darah secara berkala tiga bulan sekali.

Ruben ternyata mengalami tekanan darah rendah dan membuat kondisinya menurun. Sarwendah mengakui tekanan darah Ruben Onsu rendah, itu diketahui dari pemeriksaan rutin yang mereka lakukan.

Sarwendah mengaku itu ditengarai suaminya yang kelelahan dengan jadwal yang padat.

"Jadi Ayah (Ruben Onsu) kemarin masuk rumah sakit. Biasanya, kan, aku cek darah rutin 3 bulan sekali, ternyata darahnya ayah rendah jadi masuk rumah sakit. Kebetulan kemarin itu sempet cardio," kata Sarwendah.

Sarwendah langsung ke rumah sakit bersama kedua anaknya, Thalia dan Thania, sementara Betrand Peto terpaksa tinggal karena syuting.

“Tanpa berpikir panjang Bunda langsung ke rumah sakit bersama anak-anak dengan harapan kondisi Ayah yang segera membaik. Semoga dengan kedatangan Bunda dan anak-anak Ayah bisa kembali ke rumah dengan sehat. Karena semua merindukan hangatnya pelukan Ayah. Jangan lupa titip doa untuk kesembuhan Ayah Ruben ya,” ungkap akun tersebut.

  • Bagikan