Surya Paloh Konon Jodohkan Ganjar-Anies, Relawan Ogah Dukung Jika Cawapres

  • Bagikan
Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Alhamdulillah, Jakarta E-Prix 2022 telah tuntas. Demikian ungkapan syukur yang dilontarkan Gubernur DKI Jakarta, anies Baswedan setelah sukses menggelar balapan Formula E di ibukota, Sabtu (4/6/2022) kemarin.

anies menyebut Formula E di Jakarta tidak mungkin terwujud tanpa bantuan ribuan tangan anak bangsa yang terlibat mewujudkannya.

Nama anies kemudian dielu-elukan. Tak hanya datang dari pendukung dan relawan setianya, tapi juga dari masyarakat Indonesia yang turut bangga gelaran event internasional bisa digelar di ibu pertiwi.

"Ketika tantangan bertubi hadir bersamanya, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan cela terus disandangkan, kami katakan: biar waktu dan kerja kami semua yang akan membuktikannya," tegas anies dalam keterangan tertulisnya di Instagram.

Demikian pula sanjungan datang dari relawan milenial anies Baswedan, Mileanies. Kelompok ini memuji anies dengan julukan berlian itu akan tetap berkilau apapun kondisinya.

Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies, Muhammad Ramli Rahim mengatakan kesuksesan Formula E karena tangan dingin anies sekali menjadi penegasan betapa berlian itu makin berkilau.

Ramli lantas menyinggung rumor adanya manuver dari salah satu ketua umum partai politik yang mencoba menyodorkan paket ganjar Pranowo - anies Baswedan untuk berduet di Pemilihan Presiden 2024.

Mileanies menegaskan sama sekali tidak mendorong anies memburu jabatan apapun. Relawan hanya ingin anies melakukan perubahan dan perbaikan bagi bangsa ini.

"Ketika konon kabarnya SP (Surya paloh, Ketua Umum Partai NasDem) bermanuver mencoba menyodorkan Ganjar-anies, Puan Maharani malah makin mendekat ke anies," ujar Ramli kepada fajar.co.id di Makassar, Senin (6/6/2022).

  • Bagikan