Giring Klaim Keberhasilan Formula E Karena Kakinya Kejeblos di Lumpur, Shamsi Ali: Kenapa Nggak Patah Sekalian Ya?

  • Bagikan
Imam Shamsi Ali

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menyebut berjalanya balapan Formula E berkat dirinya.

Adanya balapan Formula E di Jakarta, berkat Giring Ganesha yang 'terjeblos' ketika memantau lokasi sirkut tersebut di kawasan Ancol beberapa bulan lalu.

Giring pun mengharap balasan terimakasih kepada panitia Formula E, karena berkat dirinya yang 'terjeblos' ajang balapan mobil listrik sekala internasional tersebut bisa bergulir.

"Justru kemarin kita kawal sampai saya kejeblos itu mereka harusnya berterimakasih," ucap Giring Ganesha melalui video akun Twitter @aagunawan_7 pada Selasa 7 Juni 2022.

Mantan vokalis Nidji tersebut menyebutkan, jika bukan karena dirinya yang 'kejeblos' ajang balapan Formula E tidak mungkin terlaksana.

"Karena kalau nggak waktu itu saya kawal, saya nggak kejeblos, ya mungkin mereka akan leha-leha dan acaranya mungkin gak jadi-jadi," tutur Giring.

Menanggapi itu, Presiden Nusantara Foundation Muhammad Shamsi Ali menyebut dirinya baru mengetahui jika keberhasilan Formula E karena Giring.

"Baru saya tahu kalau Formula E akhirnya diakui berhasil. Tapiā€¦. Gara-gara kali yang kejeblos. Kalau tdk ada yang kejeblos nggak jadi-jadi." ujar Shamsi dilansir fajar.co.id, dari twitter pribadinya @ShamsiAli2, Selasa (7/6/2022).

"Kenapa nggak patah sekalian ya? Pasti Formula E lebih dahsyat!" pungkasnya. (zak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan