Pelatih Kroasia Zlatko Dalic Puas, Deschamps Kecewa

  • Bagikan
Didier Deschamps kecewa imbang di Kroasia/uefa.com

FAJAR.CO.ID, SPLIT—Tidak ada pemenang duel Kroasia dan Prancis di Stadion Poliud hari ini. Laga kedua Grup A1 UEFA Nations League itu berakhir 1-1.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalić mengaku cukup puas dengan hasil itu. Menurutnya, Luka Modric dan kawan-kawan sudah berjuang untuk setidaknya mengamankan satu angka di kandang sendiri.

"Anak-anak kami menunjukkan karakter mereka dan mengamankan hasil imbang. Mungkin mereka bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Para pemain memberikan segalanya untuk Kroasia dan mereka menunjukkan itu lagi," tegasnya di situs resmi UEFA.

Didier Deschamps, pelatih Prancis sementara itu tak sepenuhnya puas. "Saya sebagian besar puas, tetapi tidak sepenuhnya. Kami bisa saja menggandakan keunggulan kami, tetapi pada akhirnya kami kebobolan dan gagal menyegel kemenangan. Tapi hasilnya memuaskan," jelasnya.

Dengan hasil ini, Prancis tertahan di peringkat ketiga dengan poin 1. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 saat menjamu Denmark di matchday pertama. Sementara Kroasia yang juga baru mengoleksi satu angka menjadi juru kunci. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan