Rangnick Klaim Austria tak Pantas Kalah, Hjulmand Akui Denmark Memang Sedikit Beruntung

  • Bagikan
Ralf Rangnick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, VIENNA—Pelatih Austria, Ralf Rangnick mengklaim anak asuhnya tidak pantas kalah dari Denmark di laga kedua Grup A1 UEFA Nations League. Menurutnya, hasil seri lebih adil.

"Kami pantas mendapatkan setidaknya satu poin. Sayangnya, kami tidak selalu membuat keputusan yang tepat di sepertiga akhir lapangan. Kami memiliki cukup peluang untuk setidaknya tiga gol. Tidak ada yang bisa mengatakan kami tidak mencoba segalanya," tegasnya di situs resmi UEFA.

Penyerang Austria, Marko Arnautovi kepada ORF juga menyatakan kekecewaannya. Menurunya, mereka bisa memenangi pertandingan ini dengan penampilan mereka.

"Saya kecewa. Terakhir kali di kandang melawan Denmark kami kalah 4-0 tapi hari ini kami bisa menang. Itu nasib buruk. Saya bangga dengan seratus caps saya, tapi saya belum selesai," ujarnya.

Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand berbicara kepada ORF mengakui mereka memang sedikit beruntung bisa menekuk Austria. "Itu sulit bagi kami. Austria berusaha keras selama 90 menit. Kami beruntung, harus saya akui. Tapi saya selalu percaya pada tim saya," tegasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan