Hadapi Kuwait Malam Ini, Shin Tae-yong Keluhkan Cuaca tapi Berjanji Indonesia Akan Melakukan yang Terbaik

  • Bagikan
Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers/Twitter

FAJAR.CO.ID, KUWAIT—Pelatih Indonesia shin tae-yong mengeluhkan cuaca panas jelang duel kontra Kuwait di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Hal itu dilontarkan Shin dalam jumpa pers seperti dikutip dari media Kuwait, Aljarida. Dalam jumpa pers itu, pelatih asal Korsel tersebut didampingi bek andalannya, Elkan Baggott.

Shin menjelaskan bahwa proses adaptasi sedikit mengganggu. Makanya, ia mengatakan bahwa ia ingin berada di Kuwait lebih awal agar timnya bisa membiasakan diri dengan suasana cuaca.

Kendati demikian, Shin mengungkapkan harapannya untuk tampil baik dalam pertandingan hari ini. Walaupun Shin mengakui perbedaan level teknis menjadi keunggulan tim Kuwait dari anak asuhnya.

Menurut Shin, tim Indonesia akan berjuang maksimal di laga perdana ini. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai putaran final Piala Asia,” katanya menurut laporan Aljarida.

Selain Kuwait, persaingan di Grup A juga melibatkan Jordania dan Nepal. Kedua negara itu juga akan bermain hari ini di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad. (amr)

  • Bagikan