Kakak Adik Dicabuli Tetangga Gunakan Jari Tangan, Polisi Masih Lakukan Pendalaman

  • Bagikan
Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BANTEN -- Tindak pencabulan kembali terjadi. Kali kakak-adik menjadi korban kebejatan manusia berumur 50 tahun berinisial A, yang merupakan tetangganya.

Kedua korban itu perempuan, mereka masih di bawah umur. Korban pertama berusia 5 tahun, dan yang kedua baru 8 tahun. Kasus pencabulan kakak beradik ini diungkap oleh paman korban bernama Yusuf, kemudian kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Pandeglang.

"Keponakan saya diduga dicabuli oleh A. Awalnya saya curiga karena ketika mereka (korban) buang air kecil merasakan sakit pada kemaluannya, setelah saya bertanya mereka mengaku bahwa telah dilecehkan A," tutur Yusuf, Selasa (7/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi menjelaskan pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Ya memang ada laporan ke kami terkait kasus pencabulan. Saat ini kami perlu melakukan pendalaman dulu," pungkasnya, Rabu (8/6/2022).

Dalam pengakuan korban, saat melakukan aksi pencabulan itu, diduga dilakukan di rumah pelaku pada siang dan malam hari. Yusuf tak menyangka tetangganya tersebut tega melakukan perbuatan tidak senonoh kepada anak di bawah umur.

"Katanya sih (dicabuli) menggunakan jari tangan. Korban sempat lari, tapi kakinya dipegang oleh pelaku. Saya heran kenapa A tega seperti itu padahal dia punya anak dan istri," katanya.

Yusuf berharap Polres Pandeglang segera menindaklanjuti laporan pencabulan tersebut. Yusuf tak terima kedua keponakannya dicabuli.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan