Mimpi Besar Giring: Dari Rahim PSI Bakal Lahir Jokowi Berikutnya Negarawan Pembangun Bangsa

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) giring Ganesha Djumaryo memiliki mimpi luar biasa untuk masa depan partai yang dipimpinnya.

Optimisme giring dalam gerakan untuk perbaikan politik dan pembangunan bangsa bersama PSI bukan persoalan mudah.

Menurutnya, disruPSI politik sangat dibutuhkan karena tantangan bangsa masih banyak di depan mata. Intoleransi, koruPSI, perubahan iklim masih menjadi ancaman bagi masa depan bangsa dan negara.

Oleh karena itu, giring mengetuk hati dan mengajak siapapun warga Indonesia yang punya komitmen, yang punya visi yang sama dengan PSI tentang masa depan, untuk bergabung dalam gerakan bersama, gerakan untuk perbaikan politik dan pembangunan bangsa.

"Indonesia butuh lebih banyak lagi orang orang baik, pelayan masyarakat dan negarawan untuk masuk ke parlemen dan kursi eksekutif untuk dapat menyelesaikan tantangan bangsa serta sebagai bagian dari umat manusia," kata giring dalam keterangan resminya, Rabu (8/6/2022).

Ia kemudian membeberkan cita cita dan impiannya di masa depan nanti dari rahim PSI akan lahir negarawan negarawan berikutnya.
Dari PSI akan lahir Bung Hatta berikutnya, negarawan yang terus memperbaiki bangsa dari kata kata, tulisan, tindakan, gagasan dan kesederhanaannya.

Dari PSI akan lahir Gus Dur berikutnya, negarawan pejuang toleransi kerukunan beragama.

Dari PSI akan lahir Jokowi berikutnya, seorang negarawan pembangun bangsa yang setiap hari bekerja untuk melayani masyarakat.

Ditegaskan, stigma-stigma yang menghalangi orang baik masuk ke politik terus akan dipatahkan.

  • Bagikan