Warga Digegerkan Pocong Gentayangan

  • Bagikan
Warga desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dihebohkan dengan hantu pocong gentayangan dalam sepekan terkhir ini. (Tangkapan Layar)--

FAJAR.CO.ID, JAKARTA --Warga desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon digegerkan dengan hantu pocong gentayangan dalam sepekan terkhir ini.

Masyarakat Desa Citemu pun beramai-ramai mencari pocong gentayangan tersebut dengan menggunakan senter dan alat apa adanya.

Dalam video yang beredar, sesekali pocong tersebut menunjukan diri kepada masyarakat yang sedang berkerumun.

Dalam video itu ada sosok pocong berdiri dan gerak-gerak di tengah jalan desa tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui jelas apakah pocong gentayangan tersebut adalah orang iseng yang sengaja membuat geger atau bukan.

Sementara, Camat Mundu, H Anwar Sadat mengaku sudah menerima laporan dan video yang dikirimi oleh tokoh pemuda desa tersebut.

Lanjut H Anwar Sadat, pihaknya akan berkoordinasi dengan ulama dan forum pimpinan kecamatan.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menenangkan masyarakat dan mencari kebenaran kabar tersebut.

"Demi ketenangan masyarakat, nanti saya tanya juga kepada Ustad H Ujang Bustomi, bener nggak ada pocong yang gentayangan itu," kata Anwar Sadat, Jumat, 10 Juni 2022 malam.

Tadi malam (Jumat malam) juga forum pimpinan kecamatan, termasuk Kapolsek Mundu AKP Suwito ada di lokasi pencarian bersama-sama warga. Kehadirannya untuk menenangkan warga. (radarcirebon-fin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan