Pelatih Italia Roberto Mancini Klaim Lebih Pantas Menang

  • Bagikan
Roberto Mancini. (Foto diambil dari Football Italia)

FAJAR.CO.ID, WOLVERHAMPTON—Pelatih Italia, Roberto Mancini mengklaim anak asuhnya lebih pantas menang dalam duel kontra Inggris di UEFA Nations League hari ini. Menurutnya, mereka memiliki sejumlah peluang nyata.

"Kami memiliki peluang, mungkin lebih bagus daripada mereka, tetapi para pemain secara umum memiliki permainan yang bagus. Di babak pertama kami memiliki tiga peluang yang seharusnya tidak kami lewatkan,” kata Mancini di situs resmi UEFA.

Dengan hasil ini, Italia masih memimpin klasemen dengan poin lima. Meski demikian, Mancini menegaskan Gli Azzurri perlu terus melakukan perbaikan.

“Kami tahu kami harus meningkatkan, itu bagian dari jalan untuk tumbuh," kata mantan juru taktik Inter Milan dan Manchester City tersebut.

Matteo Pessina, Gelandang Italia sementara itu menegaskan laga kontra Inggris menjadi pelajaran penting. "Dalam pertandingan-pertandingan ini, rencana permainan sering hilang, jadi Anda harus bisa melihat di mana lawan Anda mencoba menyerang dan menutup ruang,” katanya.

Seperti Mancini ia mengklaim timnya pantas menang. “Kami memainkan permainan yang hebat: kami bisa menang karena kami punya lebih banyak peluang. peluang yang jelas dari mereka. Tetap saja, kami membawa pulang poin yang bagus." (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan