Sisir Dataran Tinggi, Darmawangsyah Muin Siap Menangkan Partai Gerindra di Gowa

  • Bagikan
Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin (foto: ist)

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Langkah massif diambil oleh politisi Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin menyapa warga Gowa walaupun di hari akhir pekan.

Saat kebanyakan orang menikmati akhir pekan dengan berlibur atau beristirahat, DM akronim populernya justru memilih berkeliling di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Birungbulu dan Parangloe. Sabtu, (11/6/2022).

Jubir sekaligus Koordinator Media dan Publikasi Darmawangsyah Muin Center, Renny Rani Rasyid menuturkan bahwa Darmawangsyah sedang melakukan lawatan ke dataran tinggi.

"Beliau beserta seluruh rombongan tim memutuskan menginap di rumah salah satu warga demi memastikan semua wilayah yang telah ditarget dapat didatangi dalam waktu 2 hari 1 malam," ungkapnya.

Sementara itu, dihubungi melalui sambungan telepon, Darmawangsyah menjelaskan maksud lawatan tersebut.

"Saya selaku Sekretaris Umum DPD Partai Gerindra Sulsel bersama Koordinator Wilayah Pemenangan Gowa-Takalar Andi Anhar Rahman akan terus berkeliling ke seluruh wilayah untuk memastikan Gerindra ada di hati masyarakat," tukasnya.

Tak datang dengan tangan kosong, Darmawangsyah membawa serta sejumlah bantuan di antaranya Pupuk Organik bagi ratusan petani yang dijumpainya.

"Saat ini petani kita sedang kesulitan pupuk, olehnya itu saya datang untuk membawakan apa yang dibutuhkan. Setidaknya bisa meringankan beban petani." demikian ia menjelaskan.

Selain membawa bantuan pupuk, ia berdialog di tiap desa guna mendengar langsung apa yang menjadi problem serta masukan.

"Pergerakan ini akan kita optimalkan sampai 2024 mendatang untuk memastikan Gerindra menangdi sulsel khususnya di kabupaten gowa." pungkasnya. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan