Southgate Sorot Kinerja Penyerang Inggris usai Ditahan Imbang Italia, Ini Kata Pemainnya

  • Bagikan
Gareth Southgate/goal.com

FAJAR.CO.ID, WOLVERHAMPTON—Manajer Inggris, Gareth Southgate tak puas dengan kinerja barisan penyerangnya saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Italia di Wolverhampton pada matchday ketiga UEFA Nations League.

Menurutnya, mereka bermain dengan baik melawan Gli Azzurri, namun mereka tidak mampu memaksimalkan peluang sepanjang 90 menit pertandingan.

"Saya pikir kami melakukannya dengan baik - saya pikir kami menyelesaikannya dengan penguasaan bola 59 persen. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi ketika Anda menciptakan peluang seperti itu, Anda perlu mengubahnya. Sayangnya kami tidak dapat melakukannya malam ini," katanya di situs resmi UEFA.

Gelandang Inggris, Mason Mount juga mengakui mereka kurang tajam. "Ini sulit untuk diterima karena saya merasa bahwa kami bisa mendapatkan lebih banyak dari permainan ini,” ujarnya.

“Kami frustrasi dengan kinerjanya. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami telah melihat dua pertandingan terakhir, merasa percaya diri dengan apa yang kami lakukan tetapi ini sulit," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan