Tayang di Empat Negara, Film Atas Nama Surga Sajikan Perspektif Perempuan dalam Memandang Cinta

  • Bagikan
INT

FAJAR.CO.ID -- Film Atas Nama Surga yang dibintangi Della Dartyan, Miqdad Addaussy, dan Amanda Rigby segera tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 16 Juni 2022 mendatang. Selain itu, film ini juga akan tayang serentak di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Della Dartyan, pemeran Naya dalam film garapan rumah produksi Shen Entertainment dan Bluewater Films, mengatakan perasaannya campur aduk film Atas Nama Surga akan tayang di empat negara. Dia tidak menduga filmnya akan ditayangkan di beberapa negara sekaligus.

“Senang, kaget juga ya,” aku Della Dartyan dalam jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, Kamis (9/6) malam.

Perempuan 32 tahun menyatakan film Atas Nama Surga menyajikan perspektif perempuan dalam memandang cinta. Perspektif itu muncul dari dua karakter bintang utamanya yaitu Naya dan Salwa dalam film berdurasi 104 menit tersebut.

“Salwa dan Naya punya 2 pandangan yang berbeda. Di sini melihat 2 sudut pandang dari 2 perempuan berbeda pula. Bagaimana teman teman bisa memilih mana ya pandanganya yang lebih pas, kalau saya pribadi sejujurnya lebih ke Naya,” akunya.

Della Dartyan mengungkapkan, proses syuting film terasa cukup menyenangkan. Dia malah banyak makan karena di lokasi syuting tersedia sejumlah makanan yang bikin ngiler dan sayang kalau dilewatkan. “Karena syuting film ini aku jadi suka banget sama onde-onde,” katanya.

Miqdad Addaussy mengungkapkan dirinya merasakan kebahagiaan berada dalam project ini. Selain proses syuting menyenangkan, Atas Nama Surga merupakan film pertamanya beradu peran dengan Della Dartyan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan