Polisi Gerak Cepat Urus Kasus Rendang Babi, Mega: Apa Babi Lebih Penting dari Ruhut Sitompul atau Papua?

  • Bagikan
Ruhut Sitompul dan Petrodes Mega Keliduan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Panglima Komando Patriot Revolusi (Kopatrev) Petrodes Mega Keliduan angkat suara terkait polemik rendang babi yang viral.

Pasalnya, ia menyebut kasus rendang babi ini langsung diurus oleh pihak kepolisian dengan memanggil pemilik restaurant. Sedangkan, kasus SARA Politisi PDIP Ruhut Sitompul masih belum di proses hingga saat ini.

“Urusan ketersinggungan (babi x masakan padang) diproses cepat oleh Polri @ListyoSigitP, menariknya Ruhut Sitompul sampai hari ini belum dipanggil,” kata ucap Mega dikutip dari Twitter pribadinya, Selasa (14/6/2022).

Ia menyebut kasus rendang babi dan Ruhut Sitompul yang memposting foto editan Anies Baswedan pakai koteka sebenarnya punya duduk perkara yang sama, yaitu masalah ketersinggungan.

“Apa babi lebih penting dari Ruhut Sitompul, atau Papua tidak lebih penting dari Sumatera Barat? Senin saya ke Polda lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya Ruhut Sitompul dipolisikan Mega setelah mengunggah foto editan Anies Baswedan mengenakan koteka di akun twitter pribadinya. Foto itu kemudian viral dan menuai polemik.

Mega sudah sekali dipanggil Polisi untuk menyerahkan bukti tambahan soal laporannya tersebut, namun hingga kini Ruhut Sitompul tak kunjung diperiksa polisi. (wartaekonomi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan