Terungkap! Bintang Madrid Ternyata Mengejek Mohamed Salah di Terowongan usai Final Liga Champions

  • Bagikan
Mohamed Salah/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Liga Champions sudah berakhir bulan lalu. Akan tetapi, masih ada pembicaraan tersisa terkait final kompetisi terbaik antarklub Eropa itu.

Ternyata, setelah pertandingan, pemain bintang Madrid, Luka Modric mengejek penyerang Liverpool, Mohamed Salah di koridor saat kedua tim kembali ke ruang ganti.

Hal ini diungkap penyerang Madrid, Rodrygo. Dalam sebuah wawancara dengan Podpah, Rodrygo merinci bagaimana gelandang Madrid, Luka Modric secara terbuka mengejek Salah di terowongan setelah final di Paris.

"Ketika seorang pria memprovokasi Anda, terkadang Anda hanya ingin menang agar bisa mengolok-olok mereka," kata pemain berusia 21 tahun itu dikutip dari Daily Mail. “Dalam latihan, kami biasa mengatakan 'ayo Salah, ayo Salah'.”

“Di kepala kami, sudah 'kami harus menang untuk mengolok-olok Salah'. Setelah final berakhir, kami melewati pemain Liverpool di koridor. Salah sedikit sedih dan [Luka] Modric berkata "coba lagi lain kali",” lanjutnya.

Sebelum final Liga Champions, Mohamed Salah mengatakan dia ingin membalas dendam. Pemain Mesir itu pada final Liga Champions 2018 memang mengalami cedera ketika Liverpool kalah 1-3 dari Madrid.

Komentar itulah yang digunakan pemain Madrid sebagai motivasi. Federico Valverde sebelumnya menyatakan bahwa Salah telah tidak menghormati Madrid dengan komentar-komentarnya.

Madrid pada akhirnya memenangkan final dengan skor 1-0 di Paris dan mengangkat Liga Champions ke-14 mereka. Gol Madrid dilesakkan Vinicius Jr. di babak kedua.

Liverpool sendiri tercatat memiliki 24 tembakan ke gawang, tetapi kiper Madrid Thibaut Courtois tampil luar biasa dengan sejumlah penyelamatan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan