Moeldoko Cari Calon Negarawan, Cipta Panca Laksana Langsung Singgung Soal Begal Partai

  • Bagikan
Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Cipta Panca Laksana, Politisi Partai Demokrat menyoroti Kantor Staf Presiden pimpinan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang membuka Sekolah Staf Presiden.

Panca menyebut, begal partai bisa-bisanya membuka sekolah negarawan.

"Ini gimana ya orang begal partai membuka sekolah negarawan?," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Sabtu (18/6/2022).

Panca juga menyebut hanya di rezim Presiden Joko Widodo (Jokowi) hal ini bisa terjadi.

"Dunia kebolak balik di era Jokowi ini!," tambahnya.

Diketahui Kantor Staf Presiden membuka peluagn untuk 32 calon negarawan masa depan untuk ikut sekolah staf presiden angkatan pertama.

Sekolah Staf Presiden merupakan program inkubator kepemimpinan nasional bagi para pemimpin muda.

"Dengan materi pembelajar yang memiliki muatan strategis, taktis, dan praktis berdasarkan pengalaman kerja-kerja kantor kepresidenan," tulis pengumuman di Instagram @kantorstafpresidenri.

Kantor Staf Presiden sebagai pengendali program prioritas nasional dan pengelola isu strategis membuka kesempatan bagi pemimpin muda untuk reskilling dan upskilling potensi besar yang dimiliki langsung dengan para mentor dari Kantor Staf Presiden.

"Ayo #TuandanPuan ikut dalam program Sekolah Staf Presiden angkatan 1. Untuk pendaftarannya di mulai 16 – 29 Juni dan pendaftaran melalui link di: https://ksp.go.id/sekolah-staf-presiden.html," tulis medsos KSP.(wartaekonomi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan