Yakini Surya Paloh Pilih Gubernur DKI, Natalius Pigai: Anies Sahabat, Saya Tetap Setia Dukung Prabowo-Puan

  • Bagikan
Prabowo, Anies, dan Ganjar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, menilai Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai politikus hebat. Menurutnya, partai yang dipimpin Surya Paloh itu mengusung tiga nama bakal calon capres, yakni Gubernur DKI, Anies Baswedan, Panglima TNI, Andika, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar.

Dia meyakini, Surya Paloh bakal memilih Anies. Hal itu, kata Natalius Pigai, karena Surya Paloh realistis tidak mau rugi suara pada pileg 2024 mendatang.

Kendati, beber dia, Anies merupakan sahabatnya, namun dia mengaku setia mendukung Prabowo Subianto dan Puan Maharani.

"Surya Paloh itu Politikus Hebat. Ganjar Suaranya di PDIP, Andika tdk byk suara, Anies Vote Getter NASDEM. Sy yakin SP pilih Anies. SP Realistis tidak mau rugi suara di Pileg 2024. Meski Anies sahabat tapi Saya tetap dan setia dukung Pak Prabowo-Puan 😀🙏🏿, " tulis mantan komisioner Komnas HAM ini di Twitternya, dikutip FAJAR.CO.ID, Sabtu (18/6/2022).

Sebelumnya, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menghasilkan tiga nama bakal capres yang diusung Nasdem, yakni Anies Baswedan, Andika Perkasa, dan Ganjar Pranowo. (eds)

  • Bagikan