Ria Ricis Murka, Perempuan Mengaku dari Masa Lalu Ryan Kirim Surat Khusus

  • Bagikan
YouTuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan. Foto: Firda Junita/JPNN.com

FAJAR.CO.ID -- Ria Ricis mengungkapkan kekesalannya terhadap seorang perempuan dari masa lalu sang suami, Teuku Ryan, yang mengirimkan kado ke rumah mereka.

Pasalnya, dalam kado tersebut terdapat satu buku resep untuk makanan bayi juga sepucuk surat, yang isinya hanya ditujukan untuk Ryan bukan Ria Ricis.

“Selamat atas kehamilan istri kamu, enggak nyangka sebentar lagi jadi seorang ayah. Aku gagal jadi pendamping hidup kamu. Tapi aku janji enggak akan pernah gagal untuk tahu kondisi kamu dan anak kamu”, demikian isi surat yang dibaca Ria Ricis seperti dalam tayangan YouTube Ria Ricis, Jumat (17/6/2022).

Adik kandung Ustazah Oki Setiana Dewi ini mempertanyakan mengapa si perempuan itu tidak menyebutkan dirinya dalam surat. “(tulisan) istri kamunya mana,” sebutnya.

Ricis pun menumpahkan kekesalannya dengan merobek surat tersebut. “Buat mbaknya, makasih ya sudah perhatian, makasih. Saya tahu suami saya sudah mau jadi papa. Saya tahu sudah mau punya anak, makasih nih, makasih, kesal banget,” tukasnya.

Dia mengatakan ulah perempuan yang tidak diketahui namanya itu bukan hal yang lucu jika sekadar untuk bercandaan. “Lagi pusing, anemia, enggak lucu tahu,” tegasnya.

Ricis pun mengingatkan perempuan itu agar tidak mengulangi hal yang sama. “Buat siapapun mbaknya yang ngasih kado buat suami aku, karena enggak ada (tulisan) buat istri abang Ryan, enggak ada namaku disebut, semoga kamu cepat menemukan kebahagiaanmu sendiri,” jelasnya.

“Sudahlah, jangan ganggu lah. Setiap orang punya kehidupan masing-masing. Tolonglah kalau enggak bahagia, minimal jangan ganggu kebahagiaan orang lain. Ingat ini bunting,” tukasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan