Mau Liburan Gratis? Kini Dengan Traveloka Points Semua Jadi Mungkin

  • Bagikan
Traveloka memiliki loyalty program yaitu Traveloka Points yang bisa kamu kumpulkan untuk ditukarkan dengan liburan gratis.

Setiap 1 poin = 1 rupiah. Jadi, kalau kamu punya 10.000 poin, itu berarti kamu punya poin yang setara dengan Rp 10.000. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan maka cuan yang kamu dapatkan juga akan semakin banyak. Untung banget kan? Nah, untuk bisa menukar Traveloka Points ada minimal jumlah poin yang wajib dikumpulkan.

Syarat poin minimum untuk redeem masing-masing produk berbeda-beda, mulai dari 100 poin Traveloka Points. Baik itu untuk penukaran tiket pesawat, hotel, aktivitas atau atraksi hiburan. Untuk hotel minimal redeem 1.000 poin, tiket pesawat minimal redeem 2.500 poin, Tiket Pesawat + Hotel minimal redeem  1.000 poin, Xperience minimal redeem  1.000 poin, Spa & Kecantikan minimal redeem  1.000 poin, dan Kuliner minimal redeem  1500 poin.

Bagaimana Cara Menukar Traveloka Points?

Untuk menukarkan poin dan mendapatkan rewards, pastikan kamu sudah masuk ke akun Traveloka-mu. Pastikan Points aktif kamu cukup karena setiap produk dari Traveloka mensyaratkan jumlah Poin tertentu atau poin minimum 100 poin untuk penukaran. Silakan periksa Poin aktif kamu terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian berikutnya. Kamu bisa menukarkan Poin di halaman pembayaran setelah kamu memilih metode pembayaran.

Itulah informasi yang harus kamu tahu tentang Traveloka Points. Setelah membaca ulasan di atas, tentunya Traveloka Points terdengar sangat menguntungkan, bukan? So, jangan lupa untuk registrasi dan log in di akun Traveloka mu sebelum melakukan pemesanan kebutuhan liburan. Traveloka Points sangat mudah untuk didapatkan.

  • Bagikan