PSI Cap Anies Kandidat Bermasalah, Partai Ummat: Capres Terbaik, Bisa Keok Gara-gara Didukung PSI

  • Bagikan
Humas Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya (foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Ummat, Mustofa Nahra Wardaya merespon keputusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ogah dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Menurut Tofa, sapaan akrabnya, calon presiden terbaik pun bisa saja kalah di Pilpres gara-gara didukung PSI.

"Capres terbaik, bisa saja keok gara-gara ada dukungan PSI. Susu sebelanga bisa rusak karena setitik noda," celoteh Tofa di Twitter, dikutip pada Senin (20/6/2022).

Ia lalu membayangkan tiba-tiba Anies juga disokong oleh partai merah.

"Bisa dibayangin, apabila di tengah para pendukung Anies, tiba-tiba muncul gerombolan merah," celetuknya.

Lebih lanjut Tofa mengaku heran di negeri ini orang-orang terbaik malah selalu dicap intoleran dan pro terhadap politik identitas.

"Orang2 terbaik di negeri ini, selalu dicap Radikal. Intoleran. Suriah. ISIS. Politik Identitas. Politisasi Agama. Fundamentalis," katanya.

Sementara yang dianggap bersih, sambung Tofa, justru berpesta mencuri uang rakyat.

"Yang enggak dicap, pada pesta/korup. Kalau gini terus, kapan dapat pemimpin hebat? kapan negeri ini baldatun- thayyibatun-warabbun-ghafuur?" sahutnya.

Kembali menyindir PSI, Tofa lantas ingin melihat manuver PSI yang mendukung sosok capres sesuai ideologinya.

"Biarkan @psi_id dukung calon dari komunitasnya sendiri. Carilah yg seidentitas. Lha masyarakat sudah tahu setiap waktu PSI ingin menjatuhkan Citra Anies, ya wajarlah enggak dukung Anies. Malah bikin citra Anies buruk, kalau Anies didukung PSI. Bau ah!" pungkasnya.

Diberitakan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menegaskan tidak akan mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden di 2024.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan