PSI Tegas Tak Mau Dukung Anies, Relawan: Siapa yang Minta? Partai Lokal yang Suaranya Nggak Jelas

  • Bagikan
Anies Baswedan.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ketua relawan Bala Anies, Sismono Laode mengomentari sikap Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang tak bakal mendukung Anies Baswedan di pilpres 2024. Dia merasa Anies memang tak perlu dukungan dari PSI yang menurutnya partai lokal dan suaranya tak jelas.

"Siapa yang minta dukungan PSI? Partai lokal kayak gitu suaranya nggak jelas," kata Laode, seperti dilansir dari Warta Ekonomi, Senin (20/6).

Lagipula, lanjut Laode, PSI belum tentu bisa berbuat banyak di Pilpres. "Suara di parlemen juga nggak ada, ngapain minta dukungan PSI," sambungnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie memastikan partainya tak akan mendukung Anies Baswedan pada Pilpres mendatang.

Hal itu ditegaskan menyusul beredarnya foto spanduk deklarasi Anies-Grace sebagai paslon di pilpres 2024.

"Sudah sangat jelas bahwa PSI tidak akan mendukung Mas Anies di pilpres 2024,” ujar Grace dalam keterangan pers, Minggu (19/6).

“Kami memeluk teguh prinsip antiintoleransi dan antikoruPSI. Maka, tak mungkin kami mendukung kandidat yang bermasalah dalam dua atau salah satu prinsip tersebut," jelasnya.(wartaekonomi/fajar)

  • Bagikan