Idolakan Ronaldo, Impian Penyerang Gagal, Rudiger Malah Jadi Bek Hebat

  • Bagikan
Antonio Rudiger dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Madrid/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain baru Real Madrid, Antonio Rüdiger muncul dalam konferensi pers pertamanya sebagai bagian dari Los Blancos. Menurutnya, Real Madrid punya arti istimewa baginya sebagai seorang anak.

“Saya ingat Ronaldo Nazario, dia adalah idola saya. Semua orang ingin menjadi penyerang dan menjadi seperti Ronaldo. Kemudian Zidane juga, yang mencetak gol final Liga Champions yang luar biasa," katanya.

Ia pun menyebut bergabungnya dirinya di Santiago Bernabeu adalah hal luar biasa. Menurutnya, Madrid adalah klub besar dengan banyak gelar dan sangat ambisius.

"Hal terpenting di sini adalah kemenangan, yang telah ditunjukkan selama bertahun-tahun dalam gelar dan semua trofi Liga Champions yang telah mereka menangkan. Bahkan ketika ada keraguan di luar klub, Real Madrid telah mampu mencapai banyak hal dan itu luar biasa," jelasnya.

Bek Jerman itu menegaskan siap bersaing di Madrid. “Real Madrid memiliki begitu banyak pemain top, terutama di posisi saya, tetapi saya merasa cukup percaya diri. Ini adalah tantangan yang benar-benar menggelitik minat saya,” jelasnya.

Rudiger bergabung di Madrid dengan status bebas transfer. Itu setelah kontraknya di Chelsea berakhir Juni ini. Sebelum ke Chelsea, Rudiger sempat membela klub Serie A Italia, AS Roma. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan