Jurassic World Dominion Jawara Box Office, Raup Rp 857 Miliar Selama Dua Pekan

  • Bagikan
Jurassic World Dominion

FAJAR.CO.ID -- Jurassic World Dominion sukses menjadi jawara di box office dengan mencaplok pendapatan US$57 juta (Rp 857,5 miliar) setelah dua pekan penayangan.

Melalui Kabar yang disiarkan pada akhir pekan kemarin film "Jurassic World Dominion" masih menduduki posisi puncak di box office sampai hari ini, dan diklaim akan terus meraup keuntungan selama penayangan di bioskop belum dicabut.

Masih tetap menempati posisi pertama dibox office, berikut sinopsis menegangkan "Jurassic world 3" :

Berlatar pada empat tahun setelah Isla Nublar dihancurkan pada film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), kawanan dinosaurus sekarang hidup berdampingan dengan manusia di seluruh dunia. Tak hanya itu, mereka juga berburu mangsa di habitat yang sama dengan manusia dan menimbulkan keresahan di seluruh dunia.

Namun, tidak begitu bagi Owen Grady (Chris Pratt) dan kekasihnya, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Mereka justru mencoba hidup berdampingan dengan dinosaurus di tengah hutan belantara.

Selain itu, Owen dan Claire berusaha melindungi anak adopsi mereka, Maisie Lockwood (Isabella Sermon), dari kejaran sekelompok ilmuwan.

Kelompok itu dipimpin oleh Dr. Lewis Dodgson (Campbell Scott) yang merupakan CEO Biosyn Genetics, perusahaan saingan InGen dari film sebelumnya.

Dodgson dan seorang ahli genetik bernama Dr. Henry Wu (BD Wong) diam-diam membuat percobaan menggunakan DNA dinosaurus. Percobaan itu bertujuan untuk menguasai sumber bahan baku pangan manusia.

Di tengah percobaan, Dodgson dan Wu melakukan kesalahan yang berakibat fatal yang bisa mengakibatkan kehancuran umat manusia. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan percobaan mereka adalah menggunakan DNA Maisie Lockwood.

  • Bagikan