Mobil Terseret Kereta Api Sejauh 1 Kilometer, Innalillah… Korban Ternyata Bacaleg PKS

  • Bagikan
Tangkapan Layar.

FAJAR.CO.ID — Korban mobil tertabrak kereta (KA) di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, ternyata kader PKS. Korban bernama Rochim Mustadi berencana mau caleg DPRD Kabupaten Bekasi.

Korban tertabrak KA Rochim Mustadi tewas seketika usai kejadian tragis kereta vs mobil di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Korban tertabrak kereta api jarak jauh (KAJJ) Argo Sindoro ini merupakan kader PKS yang tinggal di Cikarang Selatan.

Korban sehari-hari merupakan kader PKS yang aktif di lingkungan, di masyarakat dan di perumahan tempat tinggalnya.

Sudah lebih 10 tahun korban menjadi kader PKS. Korban aktif di DPC PKS Cikarang Selatan.

“Betul, itu kader PKS beliau tinggal di Cikarang Selatan dan kita turut berduka atas terjadinya kecelakaan yang menimpa salah satu keluarga besar PKS,” ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana, Selasa (21/6/2022).

“Beliau salah satu kader pelopor di PKS DPD Kabupaten Bekasi kemudian dia juga aktif di lingkungan, di masyarakat, di perumahan, mungkin diperkirakan hampir 10 tahun lebih aktif di PKS,” sambungnya.

Uryan mengatakan korban sempat digadang-gadang menjadi salah satu kader yang dijagokan PKS untuk bakal calon legislatif di Kabupaten Bekasi.

“Termasuk yang digadang-gadang dijagokan untuk menjadi salah satu caleg di Kabupaten Bekasi di Dapil 1. Aktivitas beliau itu sekarang aktif di DPC di Ciksel kemudian aktif di kegiatan sosial kemanusiaan yang memang sering diadakan oleh DPC Ciksel,” tuturnya.

  • Bagikan