Partai Gerindra Soal Koalisi, Dasco: Dicari Partai yang Mau Bekerja Sama Hadapi Pemilu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Partai Gerindra masih membuka lebar pintu koalisi dengan partai lain. Hal itu disampaikan langsung ketua harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, saat ditemui digedung DPR/MPR Senayan Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Partai Gerindra tidak menutup diri dan mau bekerjasama dalam menghadapi pemilu di 2024 mendatang, dengan partai yang memiliki visi dan misi yang sama.

“Pada dasarnya, partai Gerindra menerima dengan baik dari banyak partai atau beberapa partai. kita juga mau bekerja sama dalam menghadapi pemilu, dan memangnya harus seperti itu. pemilu itu harus kita hadapi dengan pemahaman yang sama, untuk kepentingan bangsa dan negara,” pungkas Dasco.

Dalam hal Koalisi, Partai Gerindra belum melirik Partai untuk diajak berkoalisi lagi setelah PKB. Disini Partai Gerindra masih mengikuti arus politik. Namun Gerindra mengaku senang jika berkoalisi dengan banyak Partai Politik.

“Ya kita ikutin mengalir aja deh. Namanya juga dinamika, masih akan ada dinamika politik yang terus berjalan. dan situasi menjelang pemilu biasanya akan penuh dinamika, ya kita ikuti aja,” ujar Dasco. (riki/fajar)

  • Bagikan